Monday, December 29, 2014

Game Dari CMD Part #1

Assallamuallaikum Dan Selamat pagi sobat blogger :), Pasti sehat2kan.
Okeh saya tidak akan panjang lebar kali tinggi ngomongnya karena sobat di sini pasti tau semua tentang CMD klau tidaak tau #Plak Tepok Jidad ( Maaf Salah :v) liat di mari Menu Menu Pada CMD dan Trik CMD . Okeh disini saya anggap sobat sudah paham tentang CMD. Kita langsung ajah yuk, kemana?
lah pakai banyak tanyak, ya ke tkp ( Maaf adminnya baru habis kerja) XD :v

Alat dan Bahannya

1. PC dan laptop tentunya :v
2. Notepad kesayangan anda, kalau aku sih pakai iniSynwrite karena dia adalah sobat setia ane Mastah :3
3. Camilan + Minuman kalau ada.

 oke, sobat Copas kodenya v kodenya ane taruh di pastebin jadi saya kasih linknya dibawah ini

1. Sudoku Slover
2. Game Monopoly


Oke Semoga bermanfaat ya sobat SegaCrew Software Center, mari berkarya sobat :)
Eh, bukan sampai di sini ajah lo Game dari CMDnya, masih ada yang lain v karena mimin capek + ngatuk jadi wasallam dan selamat beraktifitas.

Jangan lupa Komentar dan Follow Fans Page kami :)


EmoticonEmoticon